Rabu, 20 Januari 2010

seni menjaga hubungan agar tetap hangat

Menjalin sebuah hubungan percintaan memang bukan hal yang mudah. Selain harus menghadapi perbedaan pola pikir dan permasalahan yang datang dan pergi, kedua pasangan harus memiliki kiat-kiat khusus untuk menjaga hubungan agar tetap hangat, terlebih apabila keduanya ingin melanjutkannya ke tahap yang lebih serius.

Agar menjaga hubungan percintaan tetap hangat, tentunya niat saja tidaklah cukup. Harus ada terobosan terbaru yang harus diciptkan kedua belah pihak, agar hubungan tetap menjadi hangat.

Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, ada beberapa tip agar hubungan yang berjalan tetap hangat, di antaranya:

Berbagi pengalaman

Tidak perlu mengungkapkan seluruh rahasia yang Anda miliki, cukup dengan berbagi pengalaman saja tentang hubungan kalian. Diskusikan dengan kepala dingin dan jelaskan perhatian seperti apa yang Anda inginkan. Demikian juga sebaliknya dengan pasangan, agar dia tidak hanya semakin dekat saja dengan Anda, tetapi juga semakin jatuh cinta terhadap sikap Anda.

Buat daftar pertanyaan

Mungkin selama ini tidak pernah terpikirkan kalian cara mudah untuk menguak sisi hatinya lebih dalam, dan ini adalah saatnya. Buatlah lima atau 10 pertanyaan yang terkait dengan hubungan dan penilaian mengenai diri kalian masing-masing. Siapkan waktu khusus untuk menjawab seluruh pertanyaan, lalu setelah itu diskusikan kembali dan temukan kesimpulan apa yang bisa diambil dari berbagai jawaban.

Perjalanan ke luar kota

Perjalannan keluar kota memang terasa menyengkan, terlebih dengan kekasih sendiri. Menikmati pemandangan alam akan terasa lebih indah apabila kekasih hati berada di samping kita. Manfaatkan momen ini sebaik mungkin, agar tidak terlewat menjadi sia-sia. (jri)

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© ♥♥♥ aLL About Love ♥♥♥ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace