Rabu, 20 Januari 2010

pacar mantan teyata teman kita

Walaupun sudah putus, tapi hubugan kita dengan mantan masih berjalan baik. Memang sih kita sempat punya ‘sejarah’ ,tapi kita sama-sama bisa bersikap dewasa dan bisa menerima keputusan berpisah itu dengan lapang dada.Setelah beberapa waktu,akhirnya mantan menemukan pengganti kita.Dan nggak di sangka-sangka ternyata pacar barunya adalah orang yg sudah kita kenal.Jadi kita harus bersikap gimana donk???
Kamu bingung harus gimana???

Walaupun pacarnya mantan adalah teman kita,tapi kita harus bisa membatasi diri.Ada beberapa rambu-rambu yg harus kita perhatikan :

*Pastikan mantan mengetahui hubungan kita dengan pacar barunya,agar dia nggak curiga dan nggak ada rahasia yg perlu di sembunyikan.Jadi seandainya terjadi sebuah masalah,kita nggak akan jadi satu-satunya pihak yg di salahkan.

*Meskipun pacarnya baru mantan adalah teman kita,bukan berarti kita boleh membocorkan kekurangan atau keburukan mantan kita seenaknya.Hal ini dapat merusak hubungan kita dengan mantan dan hubungan mantan dengan pacar barunya.Anggap aja kalau kita nggak tau apa-apa tentang itu.

*Sebaik apapun hubungan kita dengan pacar baru mantan,kita nggak boleh lupa kalau dia sedang berhubungan dengan orang yg dulu pernah jadi pacar kita.Yakinkan pada diri sendiri apakah kita sudah siap menerima semua situasi seperti ini.Jangan sampai tiba-tiba kita merasa sakit atau patah hati lagi.

*Saat kita mendengar curhatannya,tempatkan posisi kita sebagai teman,bukan sebagai mantan pacar.Jangan sampai kita memberi nasihat berdasarkan pengalaman kita saat kita pacaran dengan mantan dulu.Karena bisa aja kan perlakuan mantan pada pacar barunya berbeda dengan apa yg kita terima dulu.

*Hati-hati kalau kita ingin memberi nasihat.Karena kalau salah sediki aja,kita bisa di tuduh ingin menghancurkan hubungan mereka.Kalau memang merasa nggak bisa memberi nasihat yg bijak,lebih baik diam dan tempatkan diri hanya sebagai pendengar yg baik.

That’s all you gotta do when you are about in the middle of the relationship. So… be wise to choose and becarefull on what to say and what to act…

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© ♥♥♥ aLL About Love ♥♥♥ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace