Rabu, 20 Januari 2010

masih jomblo? carilah pacar virtual

Bosan jadi jomblo di dunia yang dipenuhi makhluk berpasangan? Atau kapok pacaran setelah berulang kali selalu gagal? Mengapa tak coba “menjalin hubungan” dengan pacar virtual?

Webkare adalah nama sebuah situs kencan yang sekarang sedang menjadi tren di Jepang. Di sini, Anda bisa menggaet pria dan kencan dengan pacar virtual. Lima hari sejak diluncurkan pada pada 10 September 2008, situs ini telah meraih member hingga 10.000 orang. Jumlah kunjungan ke situs ini langsung mencapai 3,5 juta.

Anggota situs ini yang kebanyakan wanita, tak hanya terhubung dengan jaringan sosial tapi juga bisa melakukan simulasi kencan dalam bentuk kartun. Gadis-gadis tadi boleh memilih salah satu dari empat karakter pria kartun yang ingin dikencani. Untuk menaklukkan hati si calon “pacar”, kita bisa melakukannya lewat “obrolan”. Bentuk obrolannya bisa lewat tulisan atau dengan cara meng-klik klip kartun yang beberapa di antaranya disisipi suara. Unik.

Meski hanya berpacaran di dunia maya, tak ada salahnya mengasah kemampuan Anda dalam merayu dan menggaet lawan jenis lewat anime pria. Selain itu, kita juga bisa berkenalan dengan anggota situs ini. Karena itu tiap member boleh menampilkan profil semenarik mungkin, bahkan juga pamer album foto.

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© ♥♥♥ aLL About Love ♥♥♥ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace