Rabu, 20 Januari 2010

intip pertanda putus cinta ?

Putus cinta memang kadang menyakitkan sekali. Nah, ini tanda-tanda kalau Anda hubungan anda dengan pasangan akan berakhir. Berikut ciri-ciri Anda dan si dia akan mengakhiri hubungan dalam pacaran :

Penuh rahasia
Jika Anda dan si dia mungkin sudah tidak saling terbuka atau terlalu banyak rahasia yang disembunyikan, seperti misalkan Anda memiliki teman baru, atau ikut kegiatan baru, dan sebagainya.

Kurang komunikasi
Jika Anda dan si dia yang biasanya saling berkomunikasi setiap hari, baik telepon, email, chatting, ataupun ketemu langsung, namun sekarang atau beberapa minggu terakhir sudah mulai jarang berkomunikasi.

Banyak diam
Jika saat Anda bersama di dia saling terdiam atau tidak banyak yang dibicarakan, bukan karena sariawan, namun karena sudah tidak menghendaki kebersamaan, baik dari pihak Anda dan atau si dia.

Meningkatnya sensifitas
Jika Anda atau si dia yang memiliki peningkatan sensifitas, mudah marah, tersinggung, atau muncul banyak kata-kata kasar yang memancing amarah masing-masing pasangan.

Kurang kebersamaan
Jika Anda atau si dia suka menghabiskan waktu dengan teman-teman masing-masing daripada harus kencan berdua.

Malas berduaan
Jika Anda dan atau si dia sudah malas berduaan, maka hari-hari akan sulit untuk merencanakan sesuatu bersama-sama, seperti dinner, atau nonton berdua, dan sebagainya.

Peringatan teman
Jika ada teman Anda atau si dia yang mulai bertanya-tanya ada apa antara Anda dengan si dia, maka mungkin saja peringatan tersebut artinya teman Anda atau teman si dia sudah melihat gejala yang tidak baik, baik dari pihak Anda ataupun dari si dia.

Banyak pertengkaran
Mungkin karena hal sepele, Anda dan si dia menjadi bertengkar, dan semakin seringnya pertengkaran kecil akan memicu pertengkaran yang besar, yang mungkin dapat meretakkan hubungan Anda dengan si dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© ♥♥♥ aLL About Love ♥♥♥ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace