Rabu, 20 Januari 2010

Cara Putus yg Baik-Baik

buat sista-sista sekalian..
bantuin gue dong dong,
gue tuh punya sohib dan dia minta bantuan gue, kira-kira gini masalahnya

Dia udah 1taunan lebih sama cwonya, tapi akhir2 ini mereka udah lost contact gitu, padahal 1 sekolahan walaupun beda kelas (dan cwonya sekelas sama gue).
Disekolah jarang ketemu, smsan jarang, ketemuan juga udah jarang.
Nah sohib gue itu udah ga kuat kaya gini terus pengen minta putus, tapi cara putus yang baik kaya gimana? soalnya dia mau hubungan mereka setelah putus baik2 aja layaknya sahabat atau temen.
Sedangkan gue juga ga tega sama cwonya, soalnya cwonya itu tipe orang baik, pendiem, dan emang kalo pacaran ga agresif, jadi harus sahabat gue dluan yang ngajak komunikasi.

nah gue minta saran agan2, kata-kata yang tepat buat mutusin cwo kaya gni kaya gimana?
makasih
maaf kalo

putus baik2 ya dengan ngmong gan, bukan dengan baku hantam
ketemuan, bilang mau ngmg serius, terus omongin lah semua keberatan dia selama ini ke cowo itu, terus terang aja , kan emang begitu adanya, terus akhiri dengan "keknya kita udahan aja yah, berteman mungkin lebih baik"

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© ♥♥♥ aLL About Love ♥♥♥ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace