Rabu, 20 Januari 2010

bingung harus bersikap apa dengan mantan pacar

Yang namanya mantan pacar itu memang sensitif. Namanya juga bukan pacar lagi, pasti ada semacam aturan tidak tertulis yang mau tidak mau harus ditaati. Bersikap terlalu “jauh” dengan mantan memang kerap menimbulkan dilema, terlebih lagi jika perasaan cinta belum sepenuhnya hilang. Pernahkah Anda terjebak dalam perasaan ingin bersikap baik namun takut di salah artikan dan menyulitkan kita untuk move on, tetapi mau bersikap acuh hati ini rasanya tak tega!

Hmm.. Daripada semakin bingung lebih baik ikuti tips bagaimana mengambil sikap dengan si mantan pacar berikut ini:
Jika memang sudah tidak ada chemistry dan sisa-sisa rasa “peninggalan” cinta, jalan terbaik adalah berteman. Jadilah teman yang sewajarnya, tidak perlu memaksa diri untuk menjadi sahabat meskipun Anda berdua sudah saling mengenal luar dalam, terlebih lagi jika kedua pihak telah memiliki pasangan baru. Tetapi paling tidak jalinlah silaturahmi dan hubungan baik dengan selalu menjadi suporter dan motivator dalam hidupnya.

Bagaimana jika cinta Anda berdua berakhir kurang mengenakan?
Untuk kasus yang seperti ini diam masih dianggap solusi terbaik. Hindari saling membuka aib karena itu tidak akan membuat posisi Anda lebih baik darinya. Hubungi Ia sesekali misalnya pada saat ulang tahun atau Hari Raya, tidak perlu berlebihan hanya dengan pesan singkat pun Anda sudah bisa menunjukan bahwa Anda masih mengingat dia meskipun tidak ada lagi yang istimewa diantara kalian. Menjalain silaturahmi itu wajib loh hukumnya…

Namun apabila mantan pacar sudah menjadi obsesi yang mengganggu pekerjaan dan kehidupan sosial, cara terbaik adalah melupakan dirinya. Berkacalah pada sahabat atau orang terdekat Anda karena merekalah yang dapat menilai sepantas apa si mantan untuk diperjuangkan kembali. Tentu Anda tidak ingin membuang waktu sia-sia untuk pria yang telah menyakiti atau tidak baik bagi diri Anda kan?

Mintalah bantuan lingkungan terdekat untuk memudahkan Anda melupakan si mantan, dan tentu saja bulatkan tekad agar Anda tidak menjadi plin plan dengan pilihan Anda. Anda tentu tahu kualitas diri Anda dan pria seperti apa yang pantas mendapatkan hati Anda kan ?

Semoga Berhasil..!!

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© ♥♥♥ aLL About Love ♥♥♥ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace