Rabu, 20 Januari 2010

Arti Ciuman ?}

Ada pepatah bilang “hidup adalah hadiah dari surga, cinta adalah hadiah dari hidup, sedangkan ciuman adalah hadiah dari cinta itu sendiri.” Bagi banyak orang yg ciuman adalah ungkapan terbesar dari cinta. So, ketikan si doi menciummu, berarti di ingin bilang kalo dia cinta kamu.

Arti ciumannya bermacam-macam. Tapi ada juga perasaan tertentu yg dapat diwakili oleh ciuman. Nah,kamu bisa koq nebak perasaan apa yg pengin ia sampaikan ke kamu. Cari tau maksudnya berdasarkan di mana ia mencium.

Ciuman di punggung tangan
Menunjukkan kalo dia memujamu.Mungkin aja dia memuja kedewasaan, kemandirian, kesabaran dan kesetianmu. Pokoknya apapun tentang dirimu.

Ciuman di kening
Melambangkan rasa sayang dan peduli pada dirimu.Biasanya ciuman jenis ini terlepas
dari nafsu.

Ciuman di pipi
Mewakili perasaan cintanya pada dirimu.Ada sedikit nafsu yg terlibat dlm ciuman
jenis ini.Tapi ngga sebanyak di bibir tentunya

Ciuman di bibir
Berarti macam².Meski awalnya karna cinta,kalo kelamaan dan terlalu mendalam
hingga kebawa perasaan,ciuman ini akan menimbulkan gairah.

PERHATIAN!!!!
Tapi kamu jg harus hati² dgn ciuman.Kadang²,tadi yg ciuman karna ungkapan rasa sayang dpt berubah menjadi nafsu.Dan nafsu ini bisa berlebihan dan sulit dikendalikan.Ini dia nih yg bahaya.Ini bisa berlanjut ke hal² yg tabu buat remaja spt kita.So,kita emang hrs pinter jaga diri dan tahu betul apa yg blh dan yg ngga.Tahu batasan deh kalo lagi menjalin hubungan dgn seseorang.Kamu pasti pernah lihat,kalo di film,adegan ciumannnya suka melibatkan lidah dan lama(french kiss).Belum lagi settingnya amat romantis.Bisa menimbulkan perasaan ingin menirunya.Tapi yg French kiss kayak gini,kamu kudu extra careful.Yg namanya berlebihan pasti gak baik.Jadi kalo dilakukannya secara berlebihan,ini bisa menyeretmu ke hal yg lebih jauh.Belum lagi resiko tertular penyakit karna adanya pertukaran air ludah.Wah,ngga lucu dong,kamu malah flu gara² ciuman dgn si doi yg lagi flu berat.Sekarang,kamu punya bekal untuk menebak perasaan kekasihmu lewat ciumannya.Paling ngga buat jaga²,doi tipu² apa emang beneran cinta.Ngga usah takut untuk mecari tahu deh.Buat kamu juga khan?

by: "pLucKy cHaNgCuT"

hehehehehehehehehhe ...


0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© ♥♥♥ aLL About Love ♥♥♥ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace